Yang Lagi Online : Pengunjung Online.

Street Fighter : The Legend of Chun Li

11 May 2009


Sambil menyelam minum air, itu sudah biasa, kalau sambil bermain piano berlatih wushu ini baru tidak biasa. Namun bagi Kristin Kreuk hal tersebut sangatlah mudah untuk dilakukan.

Memang tidak dalam kehidupan nyata, karena Kristin melakukannya hanya dalam adegan film barunya bertajuk Street Fighter : The Legend of Chun Li. Disini Kristin dituntut memiliki 2 keahlian sekaligus yaitu bermain piano dan juga wushu. Dalam film ini Kristin berperan sebagai Chun Li, seorang warrior yang sedari kecil mendalami piano dan menjadi seorang pianis. Namun ketika ia dewasa ia belajar wushu dari ayahnya. Tak lama kemudian keluarganya diserang oleh kawanan gangster pimpinan Bison. Chung li pun bertekad membalaskan dendam keluarganya kepada Bison dan kawan-kawan.


Street fighter adalah film yang diadopsi dari games terkenal sejak dulu. Di Hongkong sendiri film ini pernah dibuat dan dibintangi oleh Andy Lau. Dengan mengambil lokasi syuting dibeberapa negara seperti Hongkong, Thailand, Kanada dan juga Amerika Serikat. Street Fighter juga diisi oleh pemain-pemain dari beberapa negara seperti Kristin kreuk (Kanada), Michael Clarke Duncan dan Chris Klein (Amerika), Michael Clarke (Australia ), Taboo “Black Eyed Peas (Amerika ), Edmund Cheng (Singapore), Neal McDonough (Amerika ), Josie Ho (Hongkong).


Setelah mengadaptasi komik dan serial kartun Jepang terkenal ke dalam film Dragonball Evolution beberapa saat yang lalu, rupanya Hollywood sedang ketagihan mengadaptasi cerita-cerita kepahlawan dari Asia kedalam layar perak. Untuk berikutnya kita lihat saja kisah heroik apalagi yang akan diadaptasi oleh Hollywood.

0 comments:

Get Chitika | Premium