Yang Lagi Online : Pengunjung Online.

ICE AGE 3: Dawn of the Dinosaurs

31 May 2009


Film animasi memang belum mendominasi di industri film. Meskipun film ini identik untuk anak-anak, namun tidak kalah antusiasnya para orangtua ikut menonton film tersebut.


Ice Age adalah film animasi keluaran 20th Century Fox yang diproduksi Blue Sky Studio di Tahun 2002 dan akan kembali hadir di tahun 2009 ini. Film ini masih digarap oleh sutradara film Ice Age sebelumnya, Scrat’s Missing Adventure & The Meltdown, yaitu Carlos Saldanha. Ceritanya akan ditulis oleh Michael Berg dan Peter Ackerman, sedangkan pengisi suaranya oleh Chris Wedge (Scrat), Ray Romano (Manny), Dennis Leary (Diego), John Leguizamo (Sid), Karen Disher (Scrate).


Masih mengisahkan dari sekuel film sebelumnya, saat lapisan es mulai mencair hampir diseluruh permukaan bumi menjadi masalah karena sekelompok dinosaurus yang sebelumnya hidup di daerah tropis yang tertutup lapisan es tebal muncul dan berkeliaran kembali. Tapi yang menarik dalam cerita ini adalah tokoh Scrat, tupai yang biasanya hanya menjadi figuran di film-film sebelumnya dan hanya muncul di awal dan akhir film, kali ini akan menjadi fokus cerita saat ia berusaha mendapatkan biji kenari. Tentu saja ditemani oleh Scrate, si tupai betina.


Jika pada Ice Age Meltdown di minggu perdana perilisannya mampu mengumpulkan US$ 70,5 juta dan mengalahkan Basic Instinct 2 yang hanya mampu mengumpulkan US$ 3,2 juta, bagaimana dengan film yang rencananya akan digarap 3D secara keseluruhan ini? Kita tunggu saja.

0 comments:

Get Chitika | Premium